Iklan Kopi di Televisi | katanya.terserah.cafe

Istana mungil itu di tempati oleh sepasang penganten baru. Yang cewek molek, yang cowok gagah, pasangan serasi. Keduanya terlihat begitu mesra, membuat iri
pasangan lama yang melihatnya.

Kadang masa-masa penyesuaian masih terlihat dan bisa dibaca oleh orang luar. Secara ada kebiasaan-kebiasaan atau tabiat yang belum begitu di ketahui pasangan, selama berpacaran. Kan belum pernah serumah atau kemah bareng yang lama.

Si istri tau kalau suaminya pecinta kopi dari dulu. Kesukaannya kopi hitam. Kebiasaan ngopi ini akhirnya juga menular ke istri, tetapi istri lebih menyukai kopi late. Sehingga stok kopi dirumah mereka ada dua jenis, yang satu kopi bubuk murni, kesukaan suami, yang satunya kesukaan istri, white coffee gitu. Si suami ga suka minum kopi yang ada campuran gula, krim dan tetek bengek yang lainnya. Itu bukan kopi katanya.

12814609_983210001755825_3318852020420676056_n

Suatu pagi saat membuatkan secangkir kopi untuk suami tercinta, si istri baru ngeh, jika persediaan kopi suami sisa buat sekali bikin aja. Secara kemaren teman-teman suaminya pada ngumpul dan ngopi bareng di rumah mereka. Lapor lah ke suami,”Yang, stok kopi mu habis nih“.

Ntar pulang kerja, aku beli,Yang“.

Malamnya, saat mau membuat minuman yang seger-seger, betapa kagetnya si istri melihat ada stok white coffe yang bukan merek biasa dia minum.

Yang, kopi mu ga jadi dibeli tapi ini kok ada kopi merek baru?”.

Si suami yang sedang menonton tv malah minta di bikinin. Diantarlah ke suami dengan penuh tanya di kepalanya. “Kok jadi suka kopi ini?”, tanya istri sambil menyodorkan gelas kopi.

Kopi yang biasa habis. Kebetulan aku udah lama terpesona dengan model yang mengiklankan kopi ini, kayaknya dia menyeruputnya nikmat banget. Menggoda penikmat kopi. Jadi pengen nyobain sensasinya juga, teman-teman ku juga pada nyobain. Mana kata mereka semakin nikmat minumnya kalau sambil ngelihat iklannya di puter di tv“, si suami memberi penjelasan sambil matanya tak lepas dari  iklan kopi yang sedang tayang di tv.

Itu bukan mau menikmati kopi, tapi ngebayangin nyeruput mulut model iklannya kopi. Ihhh, sebel. Dasar laki-laki!”, gerutu istri dengan cemberut.

Masa itu aja cemburu, itu namanya, memanjakan imajinasi“, jawab si suami sambil naik-naikkan alis.

Si istri melengos pergi sambil membanting pintu kamar.

Sepertinya akan terjadi perang dingin di masa-masa penyesuaian sepasang pengantin baru tersebut. Menurutmu apakah bisa terjadi genjatan senjata atau pengibaran bendera putih tanda berdamai, kawans?

Pesona iklan kopi dengan model cewek cantik tak bisa membungkam ocehan si lelaki muda, untuk menyimpan kekagumannya hanya dalam hati atau sebatas imajinasi aja. *Kamu ketauan*😆 .

kopibrebes.wordpress.com | katanya.terserah.cafe

Iklan

Tentang kopibrebes

Mungkin kamu bisa membuat monster-monster seperti yang dilakukan oleh Stefan Kuhnigk dalam proyeknya, The Coffee Monsters. di Coffe katanyaterserah tidak kalah menarik untuk mengubah kopi sesuai keinginan anda.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s